Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Data Responden Nama Jenis Kelamin Laki-laki Perempuan No. HP Status Kementerian/Lembaga/TNI/Polri Pemerintah Daerah BUMN/BUMD Industsri/Perusahaan Dosen Untan Tenaga Kependidikan Untan Mahasiswa Untan Dosen dan Mahasiswa di Luar Untan Pegawai Pemda/BUMN/BUMD Karyawan Swasta Pelajar Lainnya Bagaimana kualitas pelayanan kami pada aspek-aspek-berikut ini? 1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? Tidak Sesuai Kurang Sesuai Sesuai Sangat Sesuai 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Universitas Tanjunpura? Tidak mudah Kurang mudah Mudah Sangat mudah 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? Tidak Cepat Kurang Cepat Kurang Cepat Sangat Cepat 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? Sangat Mahal Cukup Mahal Murah Gratis (tanpa biaya) 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? Tidak Sesuai Kurang Sesuai Sesuai Sangat Sesuai 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? Tidak Kompeten Kurang Kompeten Kompeten Sangat Kompeten 7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? Tidak Sopan dan Ramah Kurang Sopan dan Ramah Sopan dan Ramah Sangat Sopan dan Ramah 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? Buruk Cukup Baik Sangat Baik 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? Tidak Ada Ada tetapi tidak berfungsi Berfungsi kurang maksimal Dikelola dengan baik