5 Dosen dan 24 Alumni Untan Dapat Beasiswa LPDP Tahun 2019

Sebanyak 5 Dosen dan 24 Alumni Untan berhasil mendapatkan Beasiswa LPDP dari total 50 Penerima beasiswa LPDP Kalbar yang lulus tahun 2019.

Para penerima beasiswa ini akan menempuh pendidikan untuk program Magister dan Doktoral di dalam maupun luar negeri di Universitas terbaik di Indonesia maupun Dunia.

Rektor Untan, Prof Garuda Wiko, S.H, M.Si, FCBArb mengucapkan terima kasih kepada LPDP yang sudah menyediakan dana abadi untuk pendidikan yang bisa di manfaatkan oleh dosen untuk melanjutkan pendidikan di S2 dan S3.

“tentu kita harapkan penerima atau awardee beasiswa LPDP memanfaatkan secara optimal dan nanti kembali ikut dalam proses pendidikan di perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas dan tentu keunggulan dari pada sumber daya manusia di Kalimantan Barat,” ujarnya usai acara Persiapan Keberangkatan Penerima Beasiswa LPDP Kalimantan Barat dengan tema “SDM Unggul, Kalimantan Barat Maju” bertempat di di lantai 3 gedung Rektorat Untan, Minggu (1/3/2020).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalbar, DJPb Kalbar dan Kepala Kanwil DJKN Kalbar, Rektor Universitas Tanjungpura dan sejumlah stakeholder diantaranya Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Barat, Direktur Utama Bank Kalbar, Walikota Pontianak, Kepala Dinas Kominfo Kota Pontianak, sejumlah Rektor, Direktur, dan Ketua Perguruan Tinggi, Dekan di lingkungan Universitas Tanjungpura

Leave a Reply

Your email address will not be published.